Status Terbaik Asuransi Rama Dilegitimasi Penghargaan “No. 1 The Most Trusted Insurance 2022”

Award-Rama

JAKARTA – PT. Asuransi Rama Satria Wibawa menegaskan statusnya sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Umum terbaik di Indonesia saat ini. Kepastian status sebagai asuransi terbaik tersebut ditegaskan dengan pemberian Indonesia Trusted Award 2022 untuk kategori No.1 The Most Trusted Insurance 2022, Jumat (6/10).

Asuransi Rama dengan tagline Mudah, Cepat, dan Terpercaya memang memiliki reputasi besar. Berdiri sejak Agustus 1978, sangat wajar apabila Asuransi Rama menerima status #1 Indonesia Trusted Award 2022 untuk kategori No.1 The Most Trusted Insurance 2022. Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Award Magazine melalui program Award Trends Summit 2022, Jumat (10/6) malam di Mercure Hotels, Gatot Subroto, Jakarta.

“Tentunya diperlukan kerja keras untuk membangun kepercayaan masyarakat pada umumnya dan para tertanggung pada khususnya. Berdiri sejak 1978, Asuransi Rama sudah membangun kepercayaan begitu lama. Kami tentu senang mendapatkan penghargaan ini. Penghargaan ini tentu menjadi bukti pengakuan publik kepada Asuransi Rama,” ungkap Direktur Utama PT. Asuransi Rama Satria Wibawa Tjiendra Widjaja.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Menjawab kepercayaan besar publik, Asuransi Rama selalu menghadirkan fitur-fitur terbaiknya. Seluruh kebutuhan masyaralat dijawab tuntas melalui perlindungan yang diberikan melalui beberapa fitur produk nya, yaitu Asuransi Mobil, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, Harta Benda, hingga Asuransi Lainnya.

“Kami berusaha menjawab semua kebutuhan masyarakat terkait asuransi. Produk Asuransi Rama memang sangatlah beragam. Semua didedikasikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berbagai hal. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih produk Asuransi Rama dan senantiasa memberikan kepercayaan lebih,” terang Tjiendra Widjaja.

Perlu menjadi catatan, kepercayaan public terhadap Asuransi Rama bisa dibuktikan dengan telah terbitnya 1,6 Juta+ Polis. Konsumen juga semakin dimanjakan sistem One-Stop Shop. Artinya, segala bentuk kebutuhan konsumen diselesaikan cepat melalui satu pintu/atap. Dengan layanan prima, wajar bila Asuransi Rama banyak menerima award, termasuk #1 Indonesia Trusted Award 2022 untuk kategori No.1 The Most Trusted Insurance 2022 tersebut.

“Kami semakin termotivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Penghargaan ini akan menjadi batu loncatan untuk inovasi berikutnya. Sebab, Asuransi Rama harus tetap menyesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat,” tegas Tjiendra Widjaja.

Lebih lanjut, program Award Trends Summit 2022 sangatlah bergengsi. Untuk menjadi yang terbaik, setiap nominasi harus memenuhi kriteria tertentu. Award ini tentu menjadi bukti kemampuan sebuah sistem perusahaan berekspansi dan sukses secara menyeluruh. Memberikan impact positif dan mendukung kehidupan masyarakat yang lebih baik. Membuat Indonesia Maju.

Lebih detail lagi, Indonesia Award Magazine juga memiliki profil yang luar biasa. Mereka menjadi lembaga terpercaya Indonesia yang memberikan penghargaan berkredibilitas tinggi, ekslusif, dan bergengsi. Indonesia Award Magazine memiliki pembaca luas dengan postur 55% pria dan 45% wanita. Profesi pembacanya beragam dengan 30% adalah CEO atau direktur. Untuk top manager dan entrepreneur masing-masing memiliki slot pembaca 25%, lalu 15% kantor pemerintahan.

“Asuransi Rama akan terus bergerak maju. Sebab, masih banyak yang bisa dikerjakan untuk membawa kebaikan bagi masyarakat. Kami juga terus berdoa, semoga Covid-19 mereda sepenuhnya dan kondisi ekonomi bisa pulih. Kalau ekonomi pulih, masyarakat tentu akan semakin sejahtera. Kami siap bekerja bahu membahu untuk memulihkan kehidupan lebih sejahtera dan aman,” papar Tjiendra Widjaja lagi. (*)