Premi Asuransi Umum Kompetitif, Bukti Kuatnya Kepercayaan Publik

Premi Asuransi

Asuransi umum semakin tumbuh komptitif. Kepercayaan publik semakin besar atas beragam sistem hingga produk yang ditawarkannya. Buktinya, premi asuransi umum terus tumbuh signifikan. Selaras dengan tingginya kepercayaan publik terhadap No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Asuransi Rama menawarkan beragam fitur terbaiknya. Selalu memberikan kenyamanan kepada nasabahnya melalui solusi terbaiknya yang tuntas dan cepat.

Progress positif terus ditunjukkan oleh asuransi umum sepanjang Semester I/2022. Mengacu data Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), premi industrinya tetap tumbuh hingga 8%. Angka riil premi yang amsuk sekitar Rp22,3 Triliun. Kondisi lebih baik dari periode sama tahun sebelumnya dengan tingkat premi Rp20,7 Triliun. Besarnya premi yang masuik tersebut tentu menjadi indikasi kepercayaan besar masyarakat terhadap industri asuransi secara menyeluruh.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Terjaganya kepercayaan publik tersebut juga tidak lepas dari kemampuan bayar klaim asuransi. Mengacu kepada Asuransi Rama, rasio akurasi pencairannya bahkan sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. Apalagi, sistemnya sangat mudah dan simpel melalui online. Asuransi Rama juga mengembangkan sistem E-Polis. Cukup melalui smartphone masing-masing, maka semua kebutuhan terkait perlindungan langsung dijawab secara tuntas oleh Asuransi Rama.

Menguatkan kepercayaan publik, nilai investasi yang mereka alirkan juga semakin kompetitif. Asuransi umum diplot sebagai media investasi yang positif dan menjanjikan. Angka pertumbuhan investasinya mencapai 8% sepanjang Semester I/2022. Untuk angka riilnya sekitar Rp90,1 Triliun. Adapun nilai investasi yang masuk pada periode sama tahun sebelumnya adalah Rp83,6 Triliun. Adapun total asetnya saat ini mencapai Rp191,6 Triliun atau naik 7% dari periode sama tahun sebelumnya.

Menjawab semua kepercayaan dan kebutuhan masyarakat, formulasi terbaik hingga pelayanan prima memang selalu memang ditawarkan Asuransi Rama. Ada beragam fitur terbaik yang bisa diapliaksikan sebagai faktor pengalih risiko. Menurunkan angka pembiayaan karena risiko tersebut sehingga beragam impact negatif bawaan insiden kecelakaan bisa ditanggulangi secara tuntas dan cepat. Menjawab kebutuhan secara menyeluruh, beragam formulasi terbaik terus dihadirkan oleh Asuransi Rama.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Memiliki tagline Mudah, Cepat, dan Terpercaya, pengalaman Asuransi Rama di dunia asuransi memang matang. Apalagi, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Asuransi Rama selama ini selalu memebrikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Adapun fitur-fiturnya adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Harta Benda, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya. Menjawab kepercayaan penuh masyarakat Indonesia, beragam kemudahan atas pelayanan juga diberikan oleh Asuransi Rama.

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Pemasarannya berada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang. Hadir juga di Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Turut serta dalam membangun masyarakat Indonesia, ada beragam penghargaan yang sudah diterima oleh Asuransi Rama. Dalam beberapa bulan terakhir saja, Asuransi Rama mendapatkan 4 penghargaan. Ada Best Performing Insurance Company Winner 2022, Jumat (8/7). Asuransi Rama juga sebelumnya menerima Best Choice in Insurance Award 2022, Jumat (24/6). Datang juga pujian #1 Indonesia Trusted Award 2022, Jumat (10/6). Kategorinya adalah No.1 The Most Trusted Insurance 2022. Penghargaan lainnya adalah Indonesia Golden Award 2022, Jumat (17/6).

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Bisa juga datang ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Alternatif Kantor Cabang Asuransi Rama lainnya ada di Mall Artha Gading Lt.3, 3F/A.5/002, Jl. Artha Gading Selatan No.1, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)