Popularitas Daihatsu Naik, Penetrasi Pasarnya Menguat

Daihatsu

Desktop-Ads_970-x-90

POPULARITAS kendaraan Daihatsu terus naik di nusantara. Penetrasi pasarnya menguat seiring angka penjualan tinggi sepanjang tahun lalu. Menjawab tantangan pasar, beragam inovasi sudah diterapkan pabrikan asal Jepang tersebut dan akan terus berlanjut tahun ini. Artinya, potensi angka penjualan dan serapan pasar unit-unit Daihatsu pun diprediksi akan terus terkatrol. Agar unitnya aman dari risiko, maka sistem proteksi No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama wajib diberikan.

Daihatsu semakin membumi di nusantara. Sepanjang 2022, angka serapan produknya mencapai lebih dari 1 juta unit. Naik 17,4% dari tahun sebelumnya. Sebab, angka serapan brand ini sepanjang 2021 hanya mencapai 863 Ribu unit. Adapun rinciannya adalah penjualan ritel yang memiliki kenaikkan sekitar 24,9% dari periode sama tahun sebelumnya. Angka tersebut pun melebihi serapan pangsa pasar industri otomotif secara nasional.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Seiring naiknya pamor Daihatsu, brand ini juga mengalami perluasan pangsa pasarnya. Pangsa pasar mereka naik 18,6% sepanjang tahun 2022. Slot tersebut pun mengalami kenaikkan sekitar 1,1%. Sebab, perluasan pangsa pasar mereka sepanjang 2021 hanya mencapai 17,5%. Mmeiliki profil impresif tersebut, mereka pun berhasil menempati urutan ke-2 angka penjualan kendaraan skala nasional sepanjang 2022. Mereka harus bersaing ketat dengan Toyota yang berada di atasnya.

Optimisme juga diapungkan Daihatsu untuk respon pasar tahun ini. Sepanjang 2023, mereka optimistis akan terus mengalami kenaikkan angka penjualan produk. Perbaikan pasar juga optimistis terjadi pada produk dengan karakter low cost green car (LCGC). Sebab, pangsa pasar kelompok ini belum pulih pasca pandemi Covid-19. Pangsa pasarnya masih berkutat pada angka 18%. Adapun sebelum pandemi serapan pasar LCGC memiliki slot hingga 25%.

1024x528

Daihatsu memiliki populariats besar. Serapannya akan terus tumbuh seiring membaiknya ekonomi masyarakat. Agar unit aman dari risiko maka perlu diterapkan sistem proteksi No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)