Persiapkan Mudik Berkesan dari GJAW 2023, Medianya Melalui Hyundai

Hyundai

728x90Ramains2

MUDIK Lebaran 2023 dijamin lebih berkesan. Apalagi, persiapannya bisa dilakukan lebih dini. Masyarakat Indonesia hanya perlu mengunjungi stand milik Hyundai di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Pameran ini digulirkan pada 10-19 Maret 2023. Lokasi event pameran beradaĀ di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Ada beragam benefit menarik yang sudah disiapkan Hyundai. Dan ingat, pastikan sistem proteksi mobilnya memakai Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama.

Berada di GJAW 2023, Hyundai membawa beragam unit terbaiknya. Sebut saja, Hyundai Creta dan Stargazer. Lalu, khusus Hyundai StargazerĀ ini dilengkapi dengan teknologi Bluelink dan SmartSense. Teknologi Bluelink menjadi unit ini sangat aman dari tindak kejahatan pencurian. Sebab, teknologi ini menyuntikan fitur khusus berupa stolen vehicle notification dan stolen vehicle tracking. Nantinya unit akan mengirimkan notifikasi melalui smartphone, termasuk posisinya.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Dengan sistem terbaik yang dimilikinya, Hyundai Stargazer pun dikliam sebagai unit terbaik untuk Mudik lebaran 2023. Aktivitas mudik dijamin lebih berwarna dan menguntungkan. Sebab, Hyundai StargazerĀ pun mengajak masyarakat untuk menampilkan foto terbaiknya. Foto orang paling dirindukan tersebut lalu diunggah melalui Instagram. Melalui program ini, Hyundai akan memebrikan hadiah bagi 10 pemenang. Hadiah diberikan dalam bentuk uang dan berhak atas fasiliats mudik yang worry-free.

Lalu, sebanyak 10 peserta dengan voting tertinggi berhak atas THR sebesar Rp20 Juta. Sebagai informasi, peserta bisa mengunggah foto mudik tersebut pada 3-28 Maret 2023. Adapun pengumuman pemenang dilakukan pada Rabu (19/3). Berada di GJAW 2023, Hyundai juga memberikan beragam keuntungan, diantaranya Gratis Biaya Bahan Bakar. Nilainya pun mencapai Rp15 Juta, selain Trade-in Cashback hingga mencapai angka Rp15 Juta juga.

Ada juga Program Bunga Merah dengan angka 0%, lalu Angsuran Ringan dengan angka Rp1,9 Juta per Bulan hingga Gratis Asuransi selama 2 tahun. Untuk membuat pengunjung GJAW 2023 semakin bergairah, program Lucky Dip pun digulirkan. Lucky Dip diberikan hingga menembus angka Rp2 Miliar khusus untuk agenda GJAW 2023. Lebih lanjut, Hyundai juga menggulirkan program Test Drive Invitational program hingga Long Term Test Drive Program Penuh Keuntungan.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Program ini berlaku untuk agenda test drive dengan beragam nilai plus, mulai dari performa hingga kenyamanan unitnya. Untuk Test Drive Invitational Program, customer akan mendapatkan benefit koin Rp200 Ribu untuk registrasi Maret-April. Adapun Long Term Test Drive Program menyajikan peminjaman Stargazer plus e-money Rp2 Juta. Lebih lanjut, agar aktivitas berkendara plus Mudik Lebaran 2023 semakin nyaman, maka sistem proteksi Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama wajib diterapkan.

Sebab, Asuransi Rama juga hadir secara langsung di GJAW 2023. Adapun untuk varian polisnya dihadirkan melalui Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Comprehensive menjadi solusi atas risiko Partial Loss dan Total Loss. Bentuk risiko berupa kerusakan ringan hingga berat plus kehilangan unit karena tindak pencurian. Adapun TLO menjadi jawaban atas pembiayaan besar di atas 75% dari harga unit yang dimunculkan risiko.

Polis TLO tersebut juga menjadi solusi atas kehilangan unit karena aksi pencurian. Lebih lanjut, Asuransi Rama terus mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Sedikitnya 1,6 Juta polis asuransi sudah diterbitkan. Eksistensinya di daerah ditopang oleh 13 Jaringan Kantor pada beberapa kota besar.(*)