Penasaran Performa Mobil Terbaru, Optimalkan Fasilitas Test Drive di GJAW 2023

TEST DRIVE GJAW 2023

Asuransi Rama_Digital 2023

SETIAPĀ peluncuran mobil baru tentu membuat penasaran. Selain deskripsi profilnya, sensasi saat berkendara tentu paling membuat penasaran. Bagaimana performanya? Semua rasa penasaran itu bisa dijawab secara tuntas di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, 10-19 Maret 2023. Lokasinya berada di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Ada banyak varian mobil termasuk unit baru yang bisa dicoba. Tapi ingat, sistem proteksi atas risiko unit ini memakai Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama.

GJAW 2023 menawarkan berbagai fasilitas test drive yang menantang. Spotnya terbagi menjadi 2 zona, yaitu Zona A dan B. Zona A berada di Plenary Hall dengan menu utama BMW M, Mercedes-Bens, Subaru, Porsche, Chery, dan Mazda. Adapun Zona B berada di belakang Hall B. Unit yang bisa dinikmati melalui test drive adalah Mitsubishi, Daihatsu, Kia, Wuling, juga Toyota. Komposisinya bertambah panjang dengan Hyundai, Honda, MG, Nissan, Isuzu, Citroen, dan Suzuki.

Semakin menantang, test drive melibatkan sekitar 43 brand mobil. Unit mereka berasal dari 19 slot pabrikan mobil dunia. Semakin menarik, GJAW 2023 sejak awal juga menyajikan berbagai unit baru. Beberapa brand bahkan di-launching pada GJAW 2023 tersebut. Adapun line-up mobil baru tersebut adalah All New Astra Daihatsu Ayla, Lexus RZ, All New Astra Toyota Agya, All New Agya GR Sport, Nissan Terra Facelift, Suzuki Grand Vitara, Mazda MX5 Miata, dan Subaru Crosstrek.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Secara umum, fasilitas test drive tersebut bisa diakses oleh para pengunjung GJAW 2023. Meski demikian, ada beberapa persyaratan yang wajib terpenuhi. Sebut saja, menunjukkan SIM A yang masih berlaku. Pengunjung yang akan melakukan test drive juga melakukan registrasi melalui Google Form yang sudah disediakan. Saat melakukan test drive, pengunjung akan didampingin dengan seorang product expert. Dialah nantinya yang akan menjelaskan segala sesuatu terkait unit yang diujicobakan.

Selain SIM A dan registrasi online, ada beberapa regulasi yang wajib dijalankan saat test drive. Para peserta harus mengenakan masker saat menjalani uji mengemudi. Sabuk keselamatan harus dipakai, termasuk membuka kaca jendela. Jumlah peserta pengujian hanya 3 orang per unit mobil. Untuk rutenya melalui jalur yang sejak awal sudah disiapkan oleh panitia GJAW 2023. Aktivitas uji mengemudi mobil terbaik tersebut bisa dilakukan setiap hari, sepanjang penyelenggaraan GJAW 2023.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Lebih lanjut, testĀ drive menyediakan fasilitas menarik lainnya. Bonus berupa voucher makan senilai Rp50 Ribu bisa dinikmati sepanjang 14-16 Maret 2023. Mereka akan diajak menikmati kuliner terbaik melalui Indonesia Authentic Food Festival 2023. Usai rangkaian uji mengemudi selesai, peserta bisa melakukan tranaksi pembelian unit terbaik tersebut. Saat transkasi, pastikan unit mobil dibekali sistem proteksi risiko terbaik Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama.

Sebab, Asuransi Rama juga hadir secara langsung di GJAW 2023. Adapun untuk varian polisnya dihadirkan melalui Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Comprehensive menjadi solusi atas risiko Partial Loss dan Total Loss. Bentuk risiko berupa kerusakan ringan hingga berat plus kehilangan unit karena tindak pencurian. Adapun TLO menjadi jawaban atas pembiayaan besar di atas 75% dari harga unit yang dimunculkan risiko.

Polis TLO tersebut juga menjadi solusi atas kehilangan unit karena aksi pencurian. Lebih lanjut, Asuransi Rama terus mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Sedikitnya 1,6 Juta polis asuransi sudah diterbitkan. Eksistensinya di daerah ditopang oleh 13 Jaringan Kantor pada beberapa kota besar.(*)