Milenial Diklaim Punya Minat Besar Asuransi, Kamu Sudah Memiliki Polisnya?

KAUM milenial atau kids jaman now diklaim memiliki kesadaran dan minat positif terhadap asuransi. Mereka menyadari pentingnya sebuah polis asuransi, apalagi kondisi dunia tidak menentu karena efek pandemi Covid-19. Jaminan risiko atas kesehatan, keamanan, bahkan ekonomi menjadi minor. Jika kalian mengaku sebagai kaum milenial, sudahkah memiliki polis asuransi? Sebab, ada banyak opsi yang ditawarkan Asuransi Rama.

Minat kaum milenial terhadap asuransi harus diapresiasi. Mengacu data time.com, sedikitnya ada 64% kids jaman now yang menjadi member auto insurance. Sebanyak 10% bahkan memiliki asuransi aset, khususnya Asuransi Harta Benda. Ada juga yang memiliki polis asuransi jiwa (Asuransi Kecelakaan Diri) sebanyak 36%. Semakin menarik, perhatian lebih diberikan kaum milenial terhadap asuransi jiwa.

Mengacu riset inventure.id Insurance-Industry Outlook 2021, sebanyak 78,7% responden milenial mengakui manfaat besar dari asuransi jiwa (Asuransi Kecelakaan Diri). Adapun jumlah respondennya mencapai 629 nama. Dari hasil survei tersebut pun mengindikasikan bila kaum milenial memiliki kemampuan dalam pengelolaan finansial. Sebab, asuransi tidak sekedar media proteksi diri atas sebuah risiko, melainkan juga garansi stabilitas keuangan di masa mendatang.

Menguatkan profil kaum milenial secara menyeluruh, Asuransi Rama sudah menyiapkan skema terbaiknya melalui 8 produk turunannya. Selain Asuransi Harta Benda dan Kecelakaan Diri, ada juga produk berupa Asuransi Mobil Terbaik(4), Asuransi Rekayasa, Asuransi Pengangkutan, Tanggung Gugat, Asuransi Lainnya, dan Suretyship. Asuransi Rama juga memiliki value positif lainnya melalui E-Polis Instan, Penyelesaian Klaim Cepat dan Mudah, Lebih Hemat, juga One-Stop Shop.

Informasi lebih lanjut terkait Asuransi Rama bias menghubungi nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Silahkan datang langsung juga ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Lalu, pastikan lagi kaum milenial sudah menjadi member dan memiliki polis Asuransi Rama.(*)