Mengulik Profil Positif Perusahaan Asuransi, Wajib Dipertimbangkan

Rama 44th Birthday-64

Asuransi Rama_Digital 2023_Mudah Cepat Terpercaya

PROFIL positif perusahaan asuransi harus dikenali oleh masyarakat. Harapannya, masyarakat bisa mendapatkan sistem perusahaan asuransi yang akuntabel dan transparan. Mendapatkan perusahaan asuransi dengan sistem dan pelayanan terbaik. Menjadi solusi terbaik atas setiap risiko yang muncul dan harus dihadapi masyarakat. Sebagai salah satu rujukan terbaik, masyarakat bisa mengoptimalkan sistem proteksi Asuransi Rama.

Profil perusahaan asuransi terbaik dan ideal bisa ditandai. Parameter penandanya ada beberapa, terutama untuk mengukur kapasitas perusahaan asuransi umum. Sebut saja, track record perusahaan asuransi yang harus bagus. Status ini bisa didapatkan dari informasi pemberitaan, termasuk rekomendasi kolega. Selain track record, customer juga harus mempertimbangkan keberagaman produk perlindungan yang ditawarkan. Sistem proteksi tersebut harus bersifat menyeluruh.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Mengenali profil perusahaan asuransi juga bisa dilakukan melalui perhitunagn preminya. Artinya, perhitungan premi harus proporsional. Acuannya adalah regulasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), termasuk pemberian promonya. Pastikan perhitungan premi harus transparan dan akuntabel, artinya dengan mesin penghitung terbaik. Lebih lanjut, pastikan juga premi asuransi dipilih menurut berdasarkan kemudahan administrasi ditawarkan. Saat ini registrasi polis dan klaim bisa dilakukan online.

Pengenal profil perusahaan asuransi lainnya adalah mampu menjawab kebutuhan dari customer. Sebab, customer memiliki kecenderungan akan menentukan formula proteksinya sesuai dengan kebutuhannya. Artinya polis asuransi dipilih menurut kebutuhannya, seperti karakter All Risk, Total Loss Only, Katastropik Polis, maupun Perlindungan Hybrid. Komposisi ini memang akan berpengaruh terhadap premi asuransi yang harus dibayarkannya.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Menawarkan beragam manfaat proteksi, maka masyarakat bisa mengaplikasikan sistem No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)