Line-Up Terbaik GJAW 2023 Wajib Jadi Rujukan Belanja Persiapan Mudik

LEXUS RZ 2023

Asuransi Rama_Digital 2023

LINE-up terbaik Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 wajib menjadi rujukan utama belanja mobil tahun ini. Apalagi, masyarakat membutuhkan referensi unit terbaik demi hadirkan mudik Lebaran yang nyaman di tahun ini. Agar aktivitas berkendara nantinya semakin nyaman, maka sistem proteksi atas risiko wajib diterapkan melalui Asuransi Rama. Sebab, Asuransi Rama memiliki fitur perlindungan terbaik melalui produk Asuransi Kendaraan Bermotor.

GJAW 2023 yang digelar 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, memang menjadi media branding unit terbaik tersebut. Pameran juga menyajikan sekitar 19 pabrikan besar dunia dengan 60 varian brand yang dipajang dalam galeri GJAW 2023. Dari komposisi tersebut ada sekitar 43 unit yang bisa dicoba oleh para pengunjung pameran melalui jalur test drive. Respon pengunjung tersebut berbuah beberapa pujian unit menurut kategorinya.

Secara umum, GJAW 2023 memberikan sekitar 11 slot pujian kepada beberapa brand. Adapun pujian untuk unit mobil diberikan sebagai berikut, yaitu:

  1. Passenger Car SUV, Suzuki Grand Vitara.
  2. Passenger Car MPV, All-New Toyota Kijang Innova Zenix.
  3. Passenger Car Sedan, Subaru WRX.
  4. Electric Car, Lexus All New RZ BEV.
  5. Premium Car, Porsche Cayenne E-hybrid Platinum Edition.
  6. Most Driven Car, Chery Omoda 5.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Penghargaan memang layak diberikan kepada mereka. Sebab, unit-unit tersebut dihadirkan dalam format terbaik. Mumpuni secara sistem dan teknologi, termasuk diantaranya cara mendapatkannya. Sebab, ada beberapa unit yang masih terbuka atas beragam kemudahan dan promo untuk mendukung transaksi konsumennya. Sebut saja, Suzuki Grand Vitara yang dinobatkan sebagai Passenger Car SUV terbaik. Melalui GJAW 2023, Grand Vitara juga meluncurkan banderol harganya.

1) Grand Vitara GL-AT, dihargai Rp359.400.000,-

2) Grand Vitara GX-AT, dihargai Rp384.400.000,-

3) Grand Vitara GX-AT 2 Tone, dihargai Rp387.400.000,-

GJAW 2023 juga menjadi area terbaik bagi para pencari informasi unit mobil. Tingginya anemo pengunjung bisa dilihat respon interaksi mereka. Dan, status Most Driven Car pun diberikan kepada Chery Omoda 5. Lebih lanjut, ada juga All-New Toyota Kijang Innova Zenix yang menjadi Car MPV favorit di GJAW 2023. Berada di galeri pameran, All-New Toyota Kijang Innova Zenix diberi diskon menarik. Untuk Kijang Innova Zenix 2.0 V CVT 2022 diberi label diskon hingga Rp10 Juta.

Ada banyak brand yang menjadi profil terbaik di dalam GJAW 2023. Unit tersebut pun menyajikan profil terbaiknya. Sebut saja, Lexus All New RZ BEV yang dinobatkan sebagai Electric Car favorit dalam GJAW 2023. Untuk Lexus RZ disajikan dalam beberapa format, yaitu Hybrid Electric, Plug-in Hybrid Electric, lalu Battery Electric. Teknologi yang disematkannya adalah dynamic experience dan seamless acceleration.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Terbaik menjadi pujian yang terus diberikan kepada unit-unit menonjol dalam GJAW 2023. Adalah Subaru WRX yang menambah daftar pujian dengan masuk menjadi favorit Passenger Car Sedan. Unit ini terbagi dalam bberapa tipe. Untuk mesinnya menggunakan Boxer 2.4L DOHC Direct Injection Turbo. Kubikasinya 2.387 CC dengan kekuatan 275 DK pada 5.600 RPM. Adapun torsinya 375 NM pada 2.000-4.800 RPM.

Lebih lanjut, agar aktivitas berkendara plus Mudik Lebaran semakin nyaman, maka sistem proteksi Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama wajib diterapkan. Adapun untuk varian polisnya dihadirkan melalui Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Comprehensive menjadi solusi atas risiko Partial Loss dan Total Loss. Bentuk risiko berupa kerusakan ringan hingga berat plus kehilangan unit karena tindak pencurian.

Adapun TLO menjadi jawaban atas pembiayaan besar di atas 75% dari harga unit yang dimunculkan risiko. Polis TLO tersebut juga menjadi solusi atas kehilangan unit karena aksi pencurian. Lebih lanjut, Asuransi Rama terus mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Sedikitnya 1,6 Juta polis asuransi sudah diterbitkan. Eksistensinya di daerah ditopang oleh 13 Jaringan Kantor pada beberapa kota besar.(*)