GJAW 2023 Menjadi Momentum Bangkit Asuransi Rama

Asuransi Rama Bangkit

Asuransi Rama_Digital 2023_Mudah Cepat Terpercaya

JAKARTA – Asuransi Rama genjot produktivitas sepanjang tahun melalui produk Asuransi Kendaraan Bermotor. Kebangkitannya menggunakan momentum pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, 10-19 Maret 2023. Venue pameran berada di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Apalagi, GJAW 2023 menyajikan beragam brand otomotif dunia. Ada juga unit baru yang memang diluncurkan dari galeri GJAW tahun ini.

“Asuransi Rama saat ini hadir secara penuh di GJAW 2023. Sebab, momentum untuk bangkit secara menyeluruh terbuka lebar. Aktivitas bisnis dalam beberapa tahun terakhir terganggu oleh pandemi Covid-19. Kini kondisinya sudah sangat baik. Ekonomi tumbuh positif, lalu serapan pasar industri otomotif nasional juga mengalami kenaikkan signifikan,” ungkap Direktur Teknik PT. Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Melantai bersama dalam bursa, GJAW 2023 menyajikan beragam menu terbaik. Pameran tahun ini didukung oleh sekitar 19 pabrikan otomotif. Mereka menawarkan sedikitnya 60 brand kendaraan bermotor. Sebagai rujukan, komposisi pabrikan yang dihadirkan adalah BMW, Daihatsu, MG, Lexus, Toyota, dan Mitsubishi. Bergabung juga Suzuki, Hyundai, Porsche, Mercedes-Benz, Nissan, Honda, Citroen, Subaru, Mazda, Chery, Isuzu, dan Wuling, KIA.

GJAW 2023 pun semakin kompetitif melalui sekitar 50 industri pendukung industry otomotif. Komposisinya ada sector jasa keuangan, marketplace, hingga industri keuangan. Dan, salah satunya adalah Asuransi Rama yang menjadi industri komplementer bagi dunia otomotif. Sebab, Asuransi Rama menjadi faktor pengalih risiko unit mobil yang rentan muncul dari aktivitas berkendara. GJAW 2023 juga semakin menarik dengan sajian konsep entertainment, fashion, hingga kulinernya.

“GJAW 2023 menawarkan beragam potensi bisnis yang luar biasa. Sebab, semua ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) berkumpul di sini. Ada banyak varian mobil yang bisa dibeli oleh pengunjung. Dan, Asuransi Rama memang menjadi komplementer atas produk otomotif tersebut. Asuransi Rama memberi proteksi atas potensi risiko yang muncul,” terang Ishak Sidjabat.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Menjadi proteksi terbaik, Asuransi Kendaraan Bermotor produk Asuransi Rama menjadi solusi terbaik atas potensi pembiayaan yang dimunculkan risiko. Untuk polisnya terbagi menjadi Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Comprehensive saat ini menjadi garansi atas risiko berupa Partial Loss dan Total Loss. Polis ini secara umum memberikan proteksi atas berbagai jenis kerusakan yang dipicu oleh kecelakaan hingga kehilangan unit karena aksi pencarian.

Adapun polis TLO menjadi solusi atas kerusakan unit dengan pembiayaan perbaikan di atas 75% dari nilai pasar. Polis ini juga efektif untuk menjamin kehilangan unit karena tindak pencarian. “Asuransi Rama merupakan solusi atas semua risiko yang muncul. Semua risiko yang muncul dijawab secara komprehensif oleh Asuransi Rama. Dengan membeli produk Asuransi Rama, maka mobil baru sudah otomatis diproteksi secara maksimal,” kata Ishak Sidjabat lagi.

Menjadi sistem proteksi terbaik bagi asset termasuk mobil, Asuransi Rama memang memiliki profil yang luar biasa. Asuransi Rama mendapatkan kepercayaan besar masyarakat hingga sedikitnya sudah menerbitkan 1,6 Juta polis asuransi. Untuk eksistensinya di daerah didukung melalui 13 Jaringan Kantor di beberapa kota besar.(*)