Atmosfer Menjanjikan Bisnis di Indonesia, Sangat Layak Investasi

Ekonomi Indonesia On Fire

728x90(2)

ATMOSFER bisnis di Indonesia sangatlah menjanjikan. Semua elemennya positif. Pertumbuhan ekonominya impresif seiring tetap terjaganya tren konsumsi. Kondisi ini semakin optimal dengan profil potensi marketnya yang luar biasa. Dan beragam potensi ini pun sudah direspon positif oleh para investor dunia. Hasilnya, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) memiliki koreksi positif sepanjang pekan lalu. Semua juga optimistis IHSG akan terus naik hingga penghujung tahun.

Indonesia mendapatkan beragam sentimen positif ekonomi dalam beberapa waktu terakhir. Beberapa trend positif tersebut bsia dilihat melalui neraca perdagangan, perayaan Implek, hingga beragam kebijakan Bank Indonesia. Menjelang libur tahun baru Imlek, IHSG ditutup optimal plus 0,81% pada level 6.874,93. Status level tersebut menjadi yang terkuat di awal tahun sejak 3 Januari 2023. Menariknya, dalam sepekan IHSG menguat sampai 3,51%. Hasil ini mengakhiri kinerja minor pekan sebelumnya.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Indonesia menjadi ladang bisnis terbaik juga bisa dilihat dari status transaksinya. Sebab, investor asing melakukan aksi beli bersih. Aksi tersebut pun menghasilkan catatan transaksi Rp 310 Miliar pada semua medan pasar. Posisi IHSG tersebut pun ditopang oleh kinerja positif nilai tukar. Pada Jumat (20/1), nilai tukar rupiah mengalami penguatan 0,2% terhadap USD. Pada awal tahun, rupiah juga sudah menguat hingga 3,3%. Hasilnya? SBN pemerintah diburu investor terutama paspor asing.

Kondisi kompetitif bursa Indonesia juga ditopang oleh isu global. Sebut saja beberapa bursa utama di Amerika Serikat yang membukukan tren positif dan msuk zona hijau. Indeks Dow Jones ditutup menguat 254,07 point hingga membentuk level 33.629,56. Untuk Nasdaq tumbuh 2,01% dengan riil angka 223,98 menjadi 11.364,41. Hegemoni pasar global tersebut terbentuk karena potensi isu The Fed mulai mengendurkan berbagai kebijakan moneternya.

1024x528

Posisi Indonesia sebagai ladang bisnis memang sangatlah kompetitif. Meski demikian, masyarakat wajib waspada atas beragam potensi yang muncul. Untuk mengendalikan risiko atas aset, maka perlu diterapkan sistem No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)