Asuransi Rama Jadi Booth Asuransi Tunggal dalam Galeri GJAW 2023

BOOTH ASURANSI RAMA

728x90Ramains3

JAKARTA – Asuransi Rama menjadi satu-satunya booth industri asuransi yang berada di dalam lingkungan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Kehadiran Asuransi Rama dalam galeri GJAW 2023 tentunya menjadi bukti konkret support besar terhadap industri otomotif nasional. Sebab, produk Asuransi Rama berupa Asuransi Kendaraan Bermotor menjadi komplementer bagi industri otomotif. Lebih khusus lagi, produk tersebut juga bisa diaplikasikan secara langsung oleh masyarakat.

“Asuransi Rama berkewajiban untuk terus dekat dengan para mitranya, termasuk masyarakat. Untuk itu, Asuransi Rama hadir di sini sejak awal. Produk Asuransi Rama memang komplementer untuk industri otomotif. Kami juga memiliki banyak informasi dan bisnis menarik untuk dikembangkan bersama,” ungkap Direktur Teknik PT. Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat.

Digelar 10-19 Maret 2023 dengan lokasi di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, GJAW 2023 menyajikan menu terbaik. Sebab, ada sekitar 19 pabrikan otomotif dunia yang bergabung dalam pameran ini. Komposisinya ada Mercedes-Benz, Porsche, BMW, Lexus, MG, Subaru, dan Toyota. Ada juga Daihatsu, Suzuki, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Honda, Citroen, Mazda, Chery, Isuzu, dan Wuling, KIA. Mereka pun menyajikan 60 brand terbaik.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Atmosfer GJAW 2023 semakin bergairah dengan beragam deretan unit mobil terbarunya. Sebut saja Toyota yang menampilkan All New Astra Toyota Agya juga All New Agya GR Sport. Untuk Daihatsu menawarkan varian All New Astra Daihatsu Ayla, lalu Grand Vitara yang berada di booth Suzuki. Adapun brand premium Lexus meluncurkan RZ dengan konsep elektrifikasi. Pada booth Mazda terdapat Mazda MX5 Miata, Subaru dengan Crosstrek, lalu Terra Facelift pada Nissan.

Menu GJAW 2023 pun semakin lengkap dengan bergabungnya sekitar 50 industri pendukung sektor otomotif nasional. Selain sektor jasa keuangan, bergabung juga para marketplace plus industri keuangan. Semua pelaku bisnis melebut dalam konsep GJAW X Lifestyle. Penggabungan pameran otomotif dengan balutan entertainment, fashion, dan kuliner. Ishak Sidjabat menerangkan, setiap transaksi mobil selalu disertai dengan sistem proteksi dari risiko.

“GJAW 2023 banyak menampilkan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk). Mereka itu tentunya jadi mitra bagi Asuransi Rama. Sebab, setiap transaksi mobil baru selalu disertai dengan proteksinya. Sistem proteksi tersebut bisa diaplikasikan dari Asuransi Rama,” terang Ishak Sidjabat.

SERTIFIKAT_RAMA

Menjadi satu-satunya booth asuransi dalam zona pameran GJAW 2023, Asuransi Rama menawarkan produk Asuransi Kendaraan Bermotor. Produk tersebut menjadi solusi atas beragam potensi risiko yang muncul saat berkendara. Adapun turunan produknya ditegaskan melalui polis Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Comprehensive menjadi solusi atas risiko Partial Loss dan Total Loss. Bentuk risiko berupa kerusakan ringan hingga berat plus kehilangan unit karena tindak pencurian.

Adapun TLO menjadi jawaban atas pembiayaan besar di atas 75% dari harga unit yang dimunculkan risiko. Polis tersebut juga menjadi solusi atas kehilangan unit karena aksi pencurian. Lebih lanjut, Asuransi Rama terus mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Sedikitnya 1,6 Juta polis asuransi sudah diterbitkan. Eksistensinya di daerah ditopang oleh 13 Jaringan Kantor pada beberapa kota besar. Ishak Sidjabat mengatakan, Asuransi Rama memiliki mitra bisnis kuat.

“Silahkan akses berbagai informasi dan fasilitas perlindungan yang dimiliki oleh Asuransi Rama. Sebab, pada hakikatnya produk Asuransi Rama sangat beragam. Saat ini Asuransi Rama memiliki mitra bisnis yang kuat,” kata Ishak Sidjabat lagi.(*)