Asuransi Rama Favoritnya Kaum Milenial, Fiturnya Banyak Berikan Benefit Ekonomi

Kolaborasi Asuransi Rama

ASURANSI Rama menjadi salah satu favorit bagi kaum milenial. Sebab, Asuransi Rama memiliki fitur proteksi Asuransi Kendaraan Bermotor. Kategori penawaran proteksinya beragam. Semakin menarik, Asuransi Rama juga memberikan banyak benefit yang menguntungkan nasabahnya. Koneksi jaringan yang dikembangkan Asuransi Rama sangat kuat. So, bagi masyarakat yang asetnya belum diproteksi

Asuransi Rama mendapatkan hati di kalangan kaum milenial. Sebab, kids jaman now yang menjadi member Asuransi Rama jumlahnya cukup besar. Mereka mengaplikasikan fitur proteksi Asuransi Kendaraan Bermotor. Fitur ini memberikan perlindungan terhadap kerusakan kendaraan akibat kecelakaan. Kategori yang dioptimalkannya adalah Comprehensive dan Total Loss Only. Untuk Comprehensive menjamin Partial Loss dan Total Loss.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Comprehensive pada hakikatnya memberikan jaminan kerusakan dan kerugian sebagian atau keseluruhan unit kendaraan. Penyebabnya dihitung semua risiko, termasuk akibat pencurian yang menyebabkan hilangnya unit tersebut. Adapun Total Loss Only menjamin biaya perbaikan lebih dari 76% dari nilai pasar, termasuk kehilangan unit karena tindak pencurian. Direktur Utama PT. Asuransi Rama Satria Wibawa, Tjiendra Widjaja, mengatakan, milenial pengguna Asuransi Kendaraan Bermotor.

“Jumlah milenial yang bergabung sebagai nasabah Asuransi Rama cukup besar. Mereka itu mayoritas menggunakan Asuransi Kendaraan Bermotor. Hal ini wajar karena milenial juga sangat menyukai kendaraan. Dan, aktivitas berkendara rentan risiko. Sebagai proteksinya, mereka menggunakan Asuransi Rama,” kata Tjiendra.

Terkait fitur Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Rama juga terus mengalami diversifikasi. Mereka menyiapkan program khusus untuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Untuk GIIAS 2022, Asuransi Rama menyiapkan Comprehensive Insurance Package for Wuling EV dengan diskon hingga 60%. Comprehensive Insurance Package for Wuling EV varian Wuling EV Standard Range hanya dibanderol Rp3.607.500,-. Untuk harga normalnya sekitar Rp6.037.500,-.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Selain EV Standard Range, Comprehensive Insurance Package for Wuling EV Asuransi Rama juga bisa dinikmati untuk varian lain. Pada Wuling EV Long Range diberi label harga hanya Rp4.316.000,-. Pada harga normal, paket ini mencapai Rp7.225.000,-. Apabila pengguna Wuling EV Comprehensive Insurance Package for Wuling EV secara lengkap dengan proteksi Flood and TPL, maka harganya hanya sekitar Rp10 Juta.

Kini Comprehensive Insurance Package for Wuling EV bisa dinikmati masyarakat melalui GIIAS 2022 edisi Surabaya, Jawa Timur. GIIAS 2022 edisi Surabaya akan digelar pada 14-18 September 2022. “Kaum milenial memberikan respon positif terhadap industri asuransi. Mereka memiliki literasi keuangan yang bagus. Mereka tertarik dengan harga, sistem, dan pelayanan prima Asuransi Rama. Untuk itu, beragam penawaran menarik dari Asuransi Rama harus dioptimalkan,” ungkap Tjiendra lagi.

Lebih lanjut, memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama juga menawarkan fitur Asuransi Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Fitur lainnya adalah Asuransi Pengangkutan, Harta Benda, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya. Asuransi Rama juga mengembangkan sistem E-Polis dengan rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. Hemat waktu dan pembiayaan.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota. Untuk Kantor Pemasarannya berada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang. Hadir juga di Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Bisa juga datang ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Alternatif Kantor Cabang Asuransi Rama lainnya ada di Mall Artha Gading Lt.3, 3F/A.5/002, Jl. Artha Gading Selatan No.1, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)