Asuransi Rama dan GJAW 2023 Bangun Simbiosis Bisnis Kuat

Asuransi Rama Bangkit

728x90Ramains2

JAKARTA – Ikatan simbiosis bisnis yang kuat terjadi antara Asuransi Rama dan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Asuransi Rama menyajikan sistem proteksi terbaik unit mobil dari risiko. Adapun produknya adalah Asuransi Kendaraan Bermotor. Lalu, bagaimana dengan GJAW 2023? GJAW 2023 menjadi galeri pemasaran produk otomotif terbaik. Sebab, ada banyak brand yang ditawarkan. Beberapa adalah unit baru yang dilaunching di sini.

GJAW 2023 digelar pada 10-19 Maret 2023 dengan lokasi di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Digelar selama sepuluh hari, GJAW 2023 menampilkan sekitar 19 pabrikan otomotif dunia yang bergabung dalam pameran ini. Komposisinya ada Mercedes-Benz, Porsche, BMW, Lexus, MG, Subaru, dan Toyota. Ada juga Daihatsu, Suzuki, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Honda, Citroen, Mazda, Chery, Isuzu, dan Wuling, KIA. Mereka pun menyajikan 60 brand terbaik.

“GJAW 2023 merupakan ekosistem bisnis yang sangat besar. Target transaksinya tahun ini lebih besar dari sebelumnya. Artinya, sangat potensial untuk dikembangkan. Satu sisi Asuransi Rama dan tenant GJAW 2023 memiliki ikatan kuat. Sebab, produk Asuransi Rama diaplikasikan oleh mereka,” ungkap Direktur Teknik PT. Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Dari 60 brand tersebut, 13,3% diantaranya merupakan unit baru. Mobil dengan teknologi terbaik yang menawarkan beragam keunggulan. Untuk deretan menu unit terbaru tersebut adalah Lexus dengan RZ, Subaru bersama Crosstrek, lalu Mazda MX5 Miata. Ada juga All New Astra Toyota Agya, All New Agya GR Sport, All New Astra Daihatsu Ayla, Suzuki Grand Vitara, hingga Nissan Terra Facelift. Beberapa unit tersebut bahkan sudah diberi banderol harga.

“Produk Asuransi Rama solusi bagi setiap potensi risiko yang muncul secara komprehensif. Dengan membeli Asuransi Rama, maka mobil baru secara otomatis sudah terproteksi dari berbagai risiko. Hal ini tentu memberikan keuntungan tersendiri,” papar Ishak Sidjabat lagi.

Hadir secara langsung dalam galeri GJAW 2023, Asuransi Rama pun menawarkan produk terbaiknya melalui Asuransi Kendaraan Bermotor. Untuk varian polisnya dihadirkan melalui Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Comprehensive menjadi solusi atas risiko Partial Loss dan Total Loss. Bentuk risiko berupa kerusakan ringan hingga berat plus kehilangan unit karena tindak pencurian. Adapun TLO menjadi jawaban atas pembiayaan besar di atas 75% dari harga unit yang dimunculkan risiko.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Polis TLO tersebut juga menjadi solusi atas kehilangan unit karena aksi pencurian. Lebih lanjut, Asuransi Rama terus mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Sedikitnya 1,6 Juta polis asuransi sudah diterbitkan. Eksistensinya di daerah ditopang oleh 13 Jaringan Kantor pada beberapa kota besar. Ishak Sidjabat mengatakan, simbiosis yang dibangun melalui GJAW 2023 akan memberikan beragam benefit bagi semua.

“Aktivitas berkendara memang rentan terhadap risiko. Namun, risiko tersebut bisa dialihkan melalui Asuransi Rama. Beban pembiayaan yang ditimbulkannya pun menjadi lebih ringan. Yang pasti, simbiosis yang dibangun melalui GJAW 2023 akan memberikan beragam benefit bagi kita semua,” kata Ishak Sidjabat.(*)