Stabilitas Ekonomi Indonesia, Pulih Cepat dan Kebal Anti Resesi

Industri Asuransi Perkuat Stabilitas Ekonomi

EKONOMI Indonesia saat ini dan nanti memiliki stabilitas yang luar biasa. Ekonomi nasional bisa pulih lebih cepat dari pengaruh pandemi Covid-19. Kekuatan juga diperlihatkan ekonomi nasional melalui tingkat pertumbuhan kompetitif di atas 5%. Garansi kebal anti resesi ekonomi di tahun depan. Saat ini, beragam parameter konversinya impresif. Memastikan stabilitas ekononomi nasional layak investasi. Untuk menekan risiko, sistem proteksi No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama wajib diterapkan.

Ekonomi nasional semakin kompetitif dan solid. Kondisi ini tidak lepas dari positifnya beragam parameter yang diterapkan. Oleh pemerintah, saat ini tren pemulihan ekonomi Indonesia menjadi yang terkuat di antara negara G20 bahkan ASEAN 6. Sepanjang 2022, Indonesia mampu membukukan angka pertumbuhan economic di atas 5%. Kondisi semakin solid dengan konversi produk domestik bruto (PDB) yang berada pada level 6,6% sepanjang Kuartal III/2022.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Mengahdirkan ekonomi yang solid, PDB milik Indonesia saat ini sudah berada jauh di atas kondisi prapandemi Covid-19. Performa masa pemulihan ekonomi Indonesia jauh di atas negara-negara yang sebelumnya kuat secara economic. Sebagai gambaran, posisi Thailand dan Jepang saat ini belum masuk ke level prapandemi. Hal lebih buruk dialami oleh Inggris karena tercatat paling lambat menjalani fase pemulihan ekonominya.

Status ekonomi negara maju juga mengalami kendala. Sebab, mereka sebelumnya berlaku agresif dengan menaikkan suku bunga acuannya. Hasilnya, kebijakan economic tersebut justru mengahdirkan tingkat inflasi yang tinggi. Dengan bayangan inflasi kuat, pertumbuhan ekonomi negara-negara maju tersebut justru mengalami perlambatan hingga Kuartal III/2022. Pada Kuartal III/2022, Prancis hanya membukukan angka pertumbuhan 1%, lalu 2,1% bagi Uni Eropa. Italia memiliki rapor 2,6% lebih baik.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Menegaskan optimisme ekonomi nasional, maka penguatan atas risiko wajib diterapkan masyarakat. Treatment-nya melalui proteksi No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)