Sekaranglah Momentum Terbaik Kaum Milenial Menjadi Member Asuransi Rama

Millenials

MOMENTUM terbaik diberikan kepada kaum milenial untuk menjadi member asuransi. Sebab, kondisi dunia saat ini tidak menentu karena pandemi Covid-19. Ekonomi dan kesehatan menjadi komoditi yang mahal bahkan terkesan labil. Untuk menjawab kondisi tersebut, formulasi terbaik diberikan Asuransi Rama melalui produknya. Ada asuransi jiwa, aset, kesehatan, dan lainnya. Asuransi Rama bahkan mampu mengeliminir setiap risiko sekaligus media investasi ideal jangka panjang.

Dengan kapasitas yang dimiliki, Asuransi Rama wajib menjadi rujukan utama kaum milenial. Sebab, Asuransi Rama mampu menjawab semua kebutuhan kids jaman now. Memberikan proteksi menyeluruh, termasuk media bisnis dan investasi jangka panjang. Ada 8 fitur produk Asuransi Rama yang ditawarkan kepada milenial seperti, Asuransi Mobil, Kecelakaan Diri, Rekayasa, dan Asuransi Pengangkutan. Adapun produk turunan lainnya ada Tanggung Gugat, Harta Benda, Asuransi Lainnya, dan Suretyship.

Selain keluasan produk, Asuransi Rama juga menawarkan beberapa keunggulan lainnya. Kelebihan itu seperti, Lebih Hemat, E-Polis Instan, dan Penyelesaian Klaim Cepat dan Mudah. Ada juga nilai plus 1,6 Juta+Penerbitan Polis hingga One-Stop Shop. Menjadi Lebih Hemat, Asuransi Rama mampu menekan beban pembiayaan konsumen tanpa mengurangi pelayanan terbaiknya. Untuk E-Polis instan jadi garansi atas kecepatan pelayanan Polis Suretyship.

Member Asuransi Rama pun semakin dimanjakan dengan Penyelesaian Klaim Cepat dan Mudah. Fasilitas ini menjadi persembahan terbaik konsumen menyelesaikan problem risikonya. Dan, wajar apabila Asuransi Rama menjadi pilihan utama dengan rapor 1,6 Juta+Penerbitan Polis. Lalu, system semakin simple dengan kebijakan One-Stop Gate. Kebijakan ini menempatkan seluruh kebutuhan konsumen bias diselesaikan melalui satu atap.

Nah, milenial segera saja gabung menjadi member Asuransi Rama sesuai dengan kebutuhan atas potensi risikonya. Informasi detail bias menghubungi nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Bila kaum milenial berada di wilayah Jabodetabek juga bias berkunjung langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07 Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta.(*)