Paket Lengkap Asuransi Rama, Proteksi Atas Trilogy Risiko Aset-Lingkungan-Ekonomi

Polis Asuransi Rama Peduli Lingkungan

PAKET proteksi lengkap atas risiko ditawarkan oleh No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Asuransi Rama memiliki trilogy perlindungan atas aset personal, lingkungan, bahkan ekonomi masyarakat umum. Komposisi proteksi trilogy tersebut bisa dilakukan melalui program Growth Green yang dikolaborasikan dengan lindungihutan.com. Semakin menarik, masyarakat justru memiliki andil yang besar dan jadi kunci utama terhadap upaya pelestarian hutan mangrove.

Ekonomi dan lingkungan bisa dijalankan secara beriringan dengan kolaborasi berbagai elemen. Aksi penyelamatan lingkungan kini bisa dilakukan melalui konservasi dan rehabilitas hutan mangrove di kawasan Pesisir Trimulyo, Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah. Sebelumnya contoh riil sudah diberikan pemimpin dunia negara G20 melalui penanaman mangrove di Tahura Ngurah Rai, Bali, selama KTT G20 Bali 2022, 15-16 November 2022.

Asuransi Rama Peduli Lingkungan

Setelah pemimpin negara G20, kini peran aktif bisa dilakukan masyarakat. Masyarakat bisa menanam mangrove melalui pembelian polis Asuransi Rama. Sebab, setiap pembelian polis Asuransi Rama akan diwujudkan dalam 1 pohon mangrove yang ditanam di kawasan Pesisir Trimulyo tersebut. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama sebelumnya sudah mendonasikan 2.000 pohon Mangrove atau Mangrove Rhizophora, Rabu (16/11), melalui program Growth Green. Donasi ini mampu mengurangi emisi karbon sekitar 4,3 Kg. Membuat lingkungan lebih sehat dan nyaman.

Selain mengurangi emisi karbon, donasi pohon mangrove tekanan terhadap lingkungan juga bisa ditekan. Hutan mangrove yang direhabilitas dan dikonservari akan menekan abrasi pantai. Sebab, akar pohon mangrove bisa menjerat lumpur dan memunculkan daratan. Dampak seperti banjir rob (muka air laut naik) juga otomatis akan teratasi. Dengan begitu, kerugian ekonomi yang ditimbulkan akibat abrasi pantai dan banjir rob bisa diatasi.

SERTIFIKAT ASURANSI RAMA DONASI MANGROVE

Mengacu data DKP Kota Semarang, kenaikkan muka air laut mengakibatkan kerugian Rp729 Juta per Tahun. Kerugian secara ekonomi pun semakin luas. Sebab, moda ekonomi masyarakat melalui kawasan 2,889 Ha area tambak rusak dengan nilai kerugian Rp110 Juta. Lebih lanjut, rehabilitasi dan konservasi hutan mangrove ini akan ‘menghidupkan’ kembali kawasan Pesisir Trimulyo secara menyeluruh. Biota laut yang hilang bisa kembali. Wilayah ini juga bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, bahkan dunia.

Adapun bagi pemegang polis asuransi, mereka tetap mendapatkan proteksi atas potensi risiko yang dihadapi aset. Menekan pembiayaan dan memastikan kondisi keuangan tetap sehat. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)