Kemiskinan Bukan Ancaman Serius, Bisa Ditekan Melalui Skenario Terbaik

Problem

Asuransi Rama_Digital 2023_Mudah Cepat Terpercaya

KEMISKINAN yang masih membayangi masyarakat Indonesia tampaknya bukan ancaman serius sepanjang tahun ini. Angka kemiskinan tetap bisa dikendalikan melalui skenario terbaik. Sebab, piranti dasar alat pengendalian sudah dimiliki oleh pemerintah. Indonesia memiliki pilar ekonomi yang positif, lalu dukungan positif secara psikologi dari banyak lembaga dunia. Mereka optimistis ekonomi Indonesia akan tetap tumbuh positif sepanjang tahun ini.

Skenario terbaik terbaik wajib dijalankan agar angka kemiskinan bisa dikendalikan bahkan ditekan sepanjang tahun ini. Oleh para ekonom, ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi agar angka kemiskinan penduduk Indonesia mengalami penurunan. Setidaknya tidak mengalami pembengkakan. Adapun formula itu adalah pengendalian inflasi. Posisi inflasi harus dijaga apalagi target kenaikkan tidak lebih dari 7,5% hingga 8,5% sudah diketok pemerintah untuk 2023.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Pemerintah bisa mengendalikan faktor inflasi. Buktinya, inflasi pada 2022 bisa dikendalikan pada angka 5,51% meski kebijakan kenaikkan harga BBM diberlakukan. Selain inflasi, upaya meradam kenaikkan angka kemiskinan bisa ditempuh melalui terus menjaga pertumbuhan dan stabilitas ekonomi. Saat ini Indonesia memiliki jejak pertumbuhan ekonomi yang positif. Pada Kuartal IV/2022, pertumbuhan ekonomi diramal oleh Bank Indonesia sekitar 5,3%.

Pertumbuhan positif ekonomi Indonesia juga dipercaya akan berlanjut pada tahun ini. Pemerintah pun optimistis laju pertumbuhan ekonomi tahun ini sekitar 5%. Adapun formula lain penekan tingkat kemiskinan penduduk dengan optimalisasi ketersediaan lapangan kerja. Ketersediaan lapangan kerja tentu memberikan impact positif terhadap serapan tenaga kerjanya. Harapannya, agar tingkat kesejahteraan masyarakat naik.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Skenario terbaik dan inovasi bisa menekan angka kemiskinan di tengah tantangan kuat ekonomi dunia. Efisiensi dan proteksi dini atas risiko wajib diterapkan optimal. Adapun untuk mengendalikan risiko atas aset, maka perlu diterapkan sistem No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)