Industrinya Paling Sehat dan Kompetitif, Ayo Jadi Agen Asuransi Handal

INSURANCE AGENT

INDUSTRI asuransi paling sehat. Terus bertahan dan tumbuh dalam badai pandemi Covid-19. Pasar dan incomenya super komptitif. Pangsa pasarnya sangat terbuka luas. Kompetitifnya industri asuransi di Indonesia pun sangat ideal sebagai media meniti karir. Palagi, inspirasi besar terus diberikan oleh Asuransi Rama. Ada banyak nilai edukasi besar yang ditawarkan di dalamnya dan menjadi solusi ideal atas beragam risiko yang muncul.

Ada banyak profesi yang bisa digeluti dalam kondisi pandemi Covid-19. Agen asuransi menjadi opsi terbaik untuk mensikapi kondisi yang ada saat ini. Sebab, semua sistem ekonomi kolapse. Akselerasi bisnis juga terhambat oleh berbagai kebijakan pembatasan distancing social. Dengan menjadi agen asuransi, akses ekonomi untuk mendapatkan income dan kesejahteraan keluarga tetap terbuka. Dengan konsep online yang dikembangkan, agen asuransi tetap melakukan penetrasi pasar dengan maksimal.

Asuransi saat ini menjadi salah satu lini bisnis yang bisa bertahan maksimal di masa pandemi hingga menuju endemi Covid-19. Sebab, masyarakat membutuhkan payung proteksi untuk mengurangi risiko yang muncul dan ditimbulkannya. Asuransi memang media terbaik untuk mengalihkan beban sebuah risiko. Sebab, beban risiko dan kemunculannya sangat sulit dideteksi. Kondisi menjadi semakin rumit manakala kemunculan risiko tidak disertai dengan kesiapan maksimal, terutama pembiayaannya.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Menjawab dan mengurai problem masyarakat, asuransi tentunya banyak menciptakan peluang. Ada potensi besar yang bisa dioptimalkan dari lini bisnis ini. Meski demikian, tetap dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) handal untuk mengolah potensi pasar yang ada hingga menghadirkan beragam value ekonomi. Untuk itu, Asuransi Rama siap membantu mesyarakat menjadi seorang agen handal. Memiliki kemampuan bagus dalam hal komunikasi hingga pemberian solusi.

Untuk menjadi agen asuransi terbaik, seseorang idealnya bergabung sebagai member sebuah asosiasi profesi terkait. Dengan memiliki sertifikat, seorang agen akan lebih diterima saat melakukan penetrasi pasar. Integritasnya juga terjaga dengan tidak menjalin hubungan kerja dengan perusahaan asuransi lainnya. Namun, keanggotaan tersebut otomatis luntur manakala mengundurkan diri sebagai. Bisa juga tidak terpenuhinya target hingga munculnya pelanggaran berat yang dilakukannya.

Menjadi seorang agen asuransi handal dan beritegritas tentunya wajib menghindari berbagai hal negatif. Sebut saja, penyampaian product knowledge asuransi yang tidak transparan hingga tidak melakukan welcome call kepada calon member asuransi. Sang agen juga berbuat negatif dengan melakukan penolakan penghentian sebuah polis asuransi. Hal negatif lain yang harus dihindari adalah tidak melakukan edukasi kepada nasabah, penggunaan asumsi dalam sebuah ilustrasi hasil, hingga menutup akses informasi terkait laporan perkembangan dana.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Sebagai bahan rujukan utama, Asuransi Rama memang sudah mengakar kuat di hati masyarakat Indonesia. Memiliki tagline Mudah, Cepat, dan Terpercaya, Asuransi Rama pun memiliki pengalaman matang di dunia asuransi. Ada beragam produk yang sangat membantu masyarakat Indonesia. Fiturnya adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Harta Benda, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Asuransi Rama juga dihadirkan melalui kantor cabang pada 13 kota di Indonesia. Memakai E-Polis, akurasi pencairan klaim sangat tinggi hingga 99,6%. Turut serta dalam membangun masyarakat Indonesia, ada beragam penghargaan yang sudah diterima oleh Asuransi Rama. Dalam beberapa bulan terakhir saja, Asuransi Rama mendapatkan 4 penghargaan. Ada Best Performing Insurance Company Winner 2022, Jumat (8/7).

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Asuransi Rama juga sebelumnya menerima Best Choice in Insurance Award 2022, Jumat (24/6). Datang juga pujian #1 Indonesia Trusted Award 2022, Jumat (10/6). Kategorinya adalah No.1 The Most Trusted Insurance 2022. Penghargaan lainnya adalah Indonesia Golden Award 2022, Jumat (17/6).

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Bisa juga datang ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Alternatif Kantor Cabang Asuransi Rama lainnya ada di Mall Artha Gading Lt.3, 3F/A.5/002, Jl. Artha Gading Selatan No.1, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)