Banjir Promo di GIIAS 2022 Semarang, Optimalkan Momentum Terbaik Ini

GIIAS Semarang 2022 Tawarkan Test Drive Terbaik

BANJIR promo terjadi pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022. Masyarakat bisa mendapatkan harga transaksi terbaik dengan beragam diskon menariknya. Digelar 23-27 November 2022, GIIAS Semarang 2022 berada di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah. Ada sekitar 9 pabrikan yang bergabung. Sebut saja, Wuling, Hyundai, Toyota, Mitsubishi, Honda, DFSK, Mazda, Daihatsu, dan Suzuki.

Harga transaksi kendaraan terbaik saat ini bisa didapatkan oleh masyarakat. Momentumnya terbuka lebar di GIIAS Semarang 2022, apalagi durasi penyelenggaraannya terbatas. Melalui pameran ini ada beragam unit baru kendaraan yang ditawarkan dengan teknologi tercanggih. Harganya juga ramah. Sebut saja Toyota Veloz yang diberi diskon menarik hingga Rp18 Juta. Potongan harga terebut berlaku untuk semua varian. Adapun pada kondisi normal, harga di Semarang Rp294,9 Juta hingga Rp342 Juta.

Serupa Toyota, penawaran menarik juga ditawarkan Mitsubishi. Menegaskan status belanja cerdas pada pengunjung GIIAS Semarang 2022, penawaran komptitif diberikan oleh Mitsubishi New Xpander Cross. Setiap pembeli akan memperoleh free kaca film V-Kool untuk varian yang diberikan adalah CVT Premium. Ada juga free kaca film Konica Minolta varian M/T. Benefit lainnya berupa gratis paket perawatan hingga 50 Ribu Km atau selama 4 tahun melalui fasilitas faktur November 2022.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Adapun untuk New Xpander dan Xpander Cross diberikan diskon DP sekitar 10%. Belanja cerdas di GIIAS Semarang 2022 semakin seru karena adanya penambahan benefit pada bunga 0% dengan tenor hingga 2 tahun, gratis asuransi 1 tahun, dan lainnya. untuk New Pajero Sport diberikan fasilitas DP ringan mulai 15%. Nantinya diberikan juga bunga ringan 0%. Benefit lainnya berupa extended Smart Package 2x PM/1 bagi transkasi yang memiliki tenor 5 tahun.

Lebih lanjut, pembiayaan transaksi juga dijamin semakin efisien dengan implementasi sistem proteksi No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Menjadi tandem Wuling Air ev, menu terbaik ditawarkan Asuransi Rama melalui paket terbaik sebagai sistem proteksi atas risiko Wuling Air EV. Formula Comprehensive Insurance Package for Wuling EV dengan diskon 60% pun diberikan bagi varian Standard Range dan Long Range.

Untuk detailnya, Comprehensive Insurance Package for Wuling EV varian Wuling EV Standard Range hanya dibanderol Rp3.607.500,-. Harga normalnya sekitar Rp6.037.500,-. Asuransi Rama juga memberi banderol fitur proteksi hanya Rp4.316.000,- untuk Wuling EV Long Range di GIIAS 2022. Pada harga normal, paket ini mencapai Rp7.225.000,-. Apabila pengguna Wuling EV Comprehensive Insurance Package for Wuling EV secara lengkap dengan proteksi Flood and TPL, maka harganya Rp10 Juta.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Menegaskan hegemoni industri EV di tanah air, maka penguatan atas risiko wajib dimiliki masyarakat. Treatment-nya melalui proteksi No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Ramaselama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)